Heboh Puluhan Warga Terprovokasi Medsos Tuduh Kakek Cabuli Bocah, Cerita Sebenarnya Tuh ini

Minggu, 5 September 2021 12:39 WIB

Share
Tangkapan Layar, D diamankan oleh puluhan warga yang emosi mendengar ada anak kecil dilingkungan nya diduga di cabuli oleh D, di Bintara 1 Kelurahan Bintara Jaya, Kota Bekasi.(ist)

BEKASI,POSKOTA.CO.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan puluhan warga sedang mengamankan salah seorang pria paruh baya yang diduga mencabuli anak kecil di Bintara Satu, kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat RT.10 RW.02.

Peristiwa tersebut sempat diunggah oleh akun Instagram @bekasikinian dan warganet yang melihat tayangan tersebut pun geram dengan narasi tersebut, pada, Sabtu (04/09/2021) malam.

Salah satunya netizen pun, berkomentar  @wenakurnia "gak kebayang traumanya anak itu kayak gimana, semoga dapat hukuman setimpal...!!! Kebiri!!!!

Menyikapi video viral tersebut, Ketua RT 10 RW 02, Surya (55) membenarkan adanya  warga berbondong-bondong mendatangi kediamannya di jalan Bintara 1 yang persis berada di belakang masjid Darut Tauhid.

Puluhan warga mendatangi rumahnya karena ada informasi bahwa ada anak kecil diduga menjadi korban pencabulan. Diduga pelaku tersebut berinisial D (60). 

Menurut keterangan Surya, bahwa video yang viral tersebut hanyalah salah paham, dan D telah dinyatakan tak bersalah karena tak ada bukti yang dimaksud.

"Betul kejadian tersebut pada Jum'at (3/9/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB, puluhan warga datang ke rumah saya untuk mengamankan D, karena diduga mencabuli anak kecil dibawah umur," ucapnya saat ditemui PosKota.co.id, Minggu (5/9/2021) pagi.

Tak berselang lama, D menghadap ke Surya sebagai ketua RT dan bertemu puluhan warga untuk menjelaskan hal tersebut.

"Kami bertemu D dan banyaknya warga, lalu kami arahkan bersama pak RW dan Bimaspol untuk dimintai keterangan ke Polres Metro Bekasi Kota," tambahnya

Menurut informasi yang didapat oleh PosKota.co.id bahwa D diamankan oleh pihak kepolisian hingga satu hari penuh untuk dimintai keterangan, namun setelah diduga korban (anak kecil) dimintai keterangan dan dilanjutkan untuk visum. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler