Benzema Yakin Tahun Depan Mbappe Bakal Berlabuh Bersamanya di Real Madrid 

Minggu, 5 September 2021 14:51 WIB

Share
Kylian Mbappe, striker andalan PSG.(Foto: twitter KMbappe)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Striker asal Prancis, Karim Benzema percaya bahwa rekan senegaranya, Kylian Mbappe akan berlabuh ke Real Madrid suatu saat nanti.

Mbappe sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid sepanjang musim panas ini. Namun menurut berbagai sumber, tawaran Los Blancos untuk Mbappe tidak cukup menarik perhatian Paris Saint-Germain (PSG)

Adapun kontrak Mbappe bersama PSG tersisa satu tahun lagi, atau tepatnya hingga Juni 2022 mendatang.

Meski kini Madrid belum bisa mendatangkan Mbappe, Benzema cukup yakin jika striker 22 tahun itu akan bermain bersamanya di Los Merengues.

"Dia adalah pemain yang suatu hari nanti akan bermain untuk Real Madrid . Kami bergaul dengan sangat baik dan saya ingin dia bersama saya di Madrid." kata Benzema dikutip dari Marca.

Nampaknya cukup wajar jika Madrid terus mengejar Mbappe. Pasalnya, striker andalan Timnas Prancis tersebut tengah dalam penampilan yang menanjak.

Di musim lalu, Mbappe berhasil mencetak 42 gol dari 47 penampilannya bersama Les Parisiens di semua kompetisi.

Ketajaman Mbappe di musim ini juga sudah terlihat. Kini dia telah mengoleksi 3 gol dari 4 pertandingan di Liga Prancis.

Benzema mengakui jika kualitas yang dimiliki Mbappe bisa membawanya bermain di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan masa depannya), tetapi Mbappe akan diterima di Real Madrid . Dia adalah pemain yang memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid di masa depan," ujar dia.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler