Legenda Seri A, Christian Vieri Sesalkan Inter Milan Tidak Datangkan Mauro Icardi 

Kamis, 2 September 2021 23:10 WIB

Share
Mauro Icardi, striker PSG.(Foto: instagram mauroicardi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Christian Vieri mengatakan Inter Milan seharusnya mendatangkan Mauro Icardi selepas hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui Juventus baru saja ditinggal pergi Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut memilih untuk balik ke klub lamanya, Manchester United.

Legenda Serie A, Vieri  mengaku sejak ada Ronaldo, dirinya menyebut Juventus memiliki lini serang yang kuat.

“Sebelum Ronaldo pergi, saya telah mengatakan bahwa serangan Juventus lebih kuat,” kata Vieri dikutip dari Football Italia.

“Juve lebih kuat. Sekarang, saya menempatkan Inter di depan." tambah dia.

Lebih lanjut, Vieri mempunyai pilihan sendiri terkait striker yang harus dimiliki Juventus. Pilihan dia jatuh kepada striker asal Argentina, Mauro Icardi.

Vieri kemudian memberi penjelasan mengapa Juventus seharusnya merekrut Icardi.

“Icardi adalah seseorang yang bermain sedikit untuk tim, tetapi dia adalah pemain yang habis-habisan. Mudah baginya untuk mencetak 20 gol. Karena ada kebutuhan untuk 20 gol itu, mungkin saya akan berbuat lebih banyak untuk mendapatkannya." ujar dia.

Seperti diketahui Icardi kini membela klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Di musim lalu, striker asal Argentina itu mencetak 13 gol dari 28 penampilan bersama Les Parisiens di semua kompetisi.

Di musim ini pemain 28 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dari empat pertandingan yang telah dijalani PSG.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler