Kontrak Resmi Diperpanjang, Kiper Manchester City Targetkan Juara Liga Champions 

Kamis, 2 September 2021 17:27 WIB

Share
Ederson Moraes, kiper andalan Manchester City targetkan juara Liga Champions musim mendatang.(Foto: twitter edersonmoraes93)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Penjaga gawang asal Brasil, Ederson Moraes memiliki target besar bersama Manchester City usai dirinya resmi kontraknya diperpanjang.

Sebelumnya, City resmi memperpanjang kontrak Moraes. Kepastian ini telah disampaikan langsung pihak klub melalui laman resminya pada Rabu (1/9/2021) waktu setempat. 

Dalam pernyataan resmi tersebut tertulis jika City memperpanjang kontrak Ederson hingga tahun 2026 mendatang.

"Ederson telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Manchester City." demikian keterangan resmi klub.

Setelah menekan kontrak baru, kiper 28 tahun tersebut langsung berbicara mengenai targetnya bersama City. Tak tanggung-tanggung, Ederson bertekad membawa The Citizens menjuarai Liga Champions.

“Fokus utama saya adalah untuk dapat mencapai final Liga Champions lagi dan menjadi juara kali ini,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

Ederson sebenarnya sudah pernah membawa City ke final Liga Champions untuk pertama kalinya pada musim lalu. 
Akan tetapi Manchester Biru belum bisa membawa pulang trofi setelah mereka kalah dari Chelsea.

“Kami merasa senang memainkan final Liga Champions untuk pertama kalinya dan sayang kami akhirnya kalah," ungkap Ederson.

“Itu adalah pukulan yang sangat keras bagi semua pemain, tetapi saya juga berpikir itu adalah pengalaman hebat bagi banyak pemain. Saya pikir itu juga menjadi pengalaman untuk menjadi tim yang lebih matang. Jadi, saya berharap bisa kembali ke final Liga Champions lagi." tambah dia.

Ederson didatangkan City pada 2017 lalu. Sejak saat itu ia telah tampil sebanyak 195 kali dan mencatatkan 94 clean sheet.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler