Hadapi Laga Perdana, Pelatih Madura United Sebut Tira Persikabo Patut Diperhitungkan 

Kamis, 2 September 2021 16:12 WIB

Share
Para pemain Madura United saat menjalani latihan persiapan menghadapi Tira Persikabo di laga perdana Liga 1.(Liga Indonesia Baru)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan telah menyatakan kesiapan timnya jelang laga perdana di Liga 1 2021/2022.

Madura United akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada laga keempat Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (3/9/2021).

"Yang pasti kita sangat antusias menyambut berlangsungnya Liga 1 2021/2022 ini karena memang  ditunggu-tunggu oleh para pemain dan pelaku sepak bola semua tentunya," kata Rahmad dalam jumpa pers secara virtual, Kamis (2/9/2021).

"Semoga besok kita akan bermain dengan happy, dengan pemain bermain lepas dan itu yang saya inginkan." tambahnya.

Mengenai persiapan tim, Rahmad mengatakan, Madura United telah melakukan persiapan dalam beberapa pekan lalu. Ia pun menyebut pasukannya tidak ada masalah terkait hal ini.

Lebih lanjut, Rahmad mengungkapkan, kondisi terkini Madura United. Ia mengaku semua para pemainnya dalam kondisi siap dan tidak ada yang mengalami cidera 

"Dan mengenai cedera pemain sampai dengan hari ini nol, jadi semua pemain siap." ujar dia.

Hal senada juga diungkapkan perwakilan pemain Madura United, Fachrudin Aryanto. Ia menegaskan timnya telah siap menjalani laga pertama di Liga 1 musim ini.

Fachrudin mengatakan, ia dan rekan lainnya sudah diberi program berupa latihan fisik maupun taktik oleh pelatih.

"Kita sudah siap. Kita mungkin kurang lebih persiapan tiga minggu, itu  diberikan materi sama coach program fisik maupun taktikal. Insya Allah besok bisa dijalankan di pertandingan pertama." ungkapnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler