Kata Cristiano Ronaldo ke Sir Alex Fergusen Saat Kembali Gabung MU

Rabu, 1 September 2021 10:20 WIB

Share
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. (twitter ManUtd)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Cristiano Ronaldo sekali lagi kembali gabung dengan Manchester United (MU).

Saat resmi gabung MU, Kapten Timnas Portugal itu menyampaikan kepindahannya dengan Sir Alex Ferguson.

Informasi kembalinya Ronaldo telah disampaikan oleh pihak klub melalui laman resminya pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat.

Kabar tersebut langsung membuat banyak pihak terkejut.

Pasalnya sebelum dipastikan balik ke MU, Ronaldo dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City.

Namun akhirnya mantan pemain Real Madrid itu memutuskan untuk kembali memperkuat MU, klub yang telah membesarkan namanya.

Ronaldo akhirnya angkat bicara mengenai transfernya dari Juventus ke MU. Melalui unggahan di instagramnya, Selasa (31/8/2021) ia mengaku cintanya dengan The Red Devils tak akan pernah berakhir.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini." tulis Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengaku jika dia memiliki hubungan khusus dengan MU. Hal ini tak lepas dari raihan prestasi yang pernah didapatnya di Manchester Merah.

“Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim Nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, mereka semua lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah. . Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi!." tambah Ronaldo.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler