Jelang Pilkades, Senpi dan Kendaraan Dinas Para Personel Polres Lebak Diperiksa

Rabu, 1 September 2021 13:28 WIB

Share
Pemeriksaan kendaraan dinas dan senpi oleh Bagian Logistik dan Si Propam Polres Lebak.(yusuf)
Pemeriksaan kendaraan dinas dan senpi oleh Bagian Logistik dan Si Propam Polres Lebak.(yusuf)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID-- Guna mengecek kesiapan perlengkapan personil, Bagian Logistik dan Si Propam Polres Lebak melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dinas dan senjata api (Senpi) milik para personil bertempat di halaman Mapolres Lebak, Rabu (1/9/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Paur Subbag Begpal Bag Log Ipda Deni Kusnadi mengatakan, tujuan pengecekan itu adalah dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Lebak Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan selama 4 hari yakni pada tanggal 30 Agustus sampai 3 September 2021.

"Pemeriksaan ini dilakukan guna mengecek persiapan personil dalam rangka persiapan pengamanan  Pilkades serentak yang akan dilakukan pada tahun 2021 ini," katanya.

Ipda Deni mengatakan, pengecekan tidak hanya dilakukan terhadap para personil Mapolres Lebak saja, namun juga dilakukan terhadap para personil Mapolsek jajarannya.

"Selain pengecekan kendaraan bermotor kita juga melaksanakan pengecekan senjata api personil, baik kondisi senpi maupun surat kelengkapan," ungkapnya

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pilkades.

"Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebak untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Lebak," ujarnya.

"Jangan lupa dimasa pandemi covid-19 tetap terapkan protokol kesehatan," tutupnya. (Yusuf Permana)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler