Performa Lagi Bagus, Pelatih Persija Minta The Jak Mania Dukung dari Rumah Saja 

Selasa, 31 Agustus 2021 09:37 WIB

Share
Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Foto: Instagram Persija)

JAKARTA POSKOTA.CO.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan target tim di kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang.

Persija terus mempersiapkan diri jelang tampil di Liga 1. Berbagai agenda  uji coba bersama klub lain telah dijalani Macan Kemayoran. 

Terbaru, Persija sukses mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada Sabtu (28/8/2021). Adapun dua gol tersebut dicetak oleh Osvaldo Haay dan Radzky Syahwal Ginting.

Saat ditanya Poskota.co.id melalui Persija Media mengenai target tim di musim ini, Sudirman mengatakan yang terpenting adalah para pemain dapat bermain bagus di setiap pertandingan guna bisa meraih poin penuh. Jika itu terjadi, lanjut dia, maka gelar juara akan menyusul.

"Setiap tim tentu ingin trofi juara, tapi yang paling penting adalah kami bisa tampil baik dan meraih poin penuh di setiap pertandingan. Jika itu terjadi, trofi akan menyusul." ungkap Sudirman.

Perjalanan Persija di Liga 1 musim ini tentu tidak akan mudah, mengingat,  klub-klub peserta lainnya juga serius dalam mempersiapkan diri.

Namun begitu, Sudirman menyebut kondisi skuad Persija terus meningkat. Ia pun optimis para pemainnya bisa terus membaik jelang tampil di Liga 1.

"Kami melakukan semua elemen persiapan, baik fisik maupun strategi. Seiring latihan, kesiapan para pemain pun terus meningkat. Saya optimis, kami bisa terus membaik jelang laga pertama nanti." jelas Sudirman.

Sebagaimana diketahui, pada Liga 1 musim ini para pendukung tim tidak diperbolehkan hadir langsung di dalam stadion. Hal itu guna menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19.

Sudirman pun meminta para pendukung Persija, yakni The Jakmania untuk tetap menonton pertandingan dari rumah saja.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler