Pensiun, Pery Hasanudin Disebut Bupati Irna sebagai Sekda Respon Cepat

Selasa, 31 Agustus 2021 22:08 WIB

Share
rapat koordinasi bidang pemerintahan yang dirangkaikan dengan purna tugas Pery Hasanudin sebagai Sekda Pandeglang. (ist)
rapat koordinasi bidang pemerintahan yang dirangkaikan dengan purna tugas Pery Hasanudin sebagai Sekda Pandeglang. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Terhitung tanggal 1 September 2021, Pery Hasanudin purna tugas dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). 

Dengan Purna tugasnya Pery Hasanudin, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku kehilangan sosok sekda yang respon cepat dalam melaksanakan tugas. 

"Semua tugas yang di delegasikan kepadanya ia selesaikan dengan cepat dengan kerja cerdas dan tuntas," kata Irna pada kegiatan rapat koordinasi bidang pemerintahan yang dirangkaikan dengan purna tugas Pery Hasanudin sebagai Sekda Pandeglang, Selasa (31/8/2021).

Selain bekerja dengan cepat, Irna juga menilai Pery Hasanudin memiliki loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda.

"Saya merasa kehilangan sosok kakak dan motivator, beliau penyemangat saya,"ungkapnya.

Sementara Pery Hasanudin diakhir masa jabatannya berpesan, apa yang dirinya kerjakan tidak luput dari arahan pimpinan. Kata Pery, adapun keberhasilan yang pernah diraih pada saat ia menjabat itu hasil semua pihak. 

"Saya bisa begini karena arahan Ibu Bupati, dan capaian kinerja Kabupaten Pandeglang merupakan kerja semua opd," ungkapnya.

"Saya berharap para pegawai bisa kerja ikhlas, itu kunci utama dalam melaksanakan tugas," imbuhnya. (Yusuf Permana)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler