Kontrak Diperpanjang 6 Tahun, Bek Andalan The Citizens Ungkap Kegembiraannya

Selasa, 31 Agustus 2021 09:25 WIB

Share
Ruben Dias, bek andalan Manchester City. (Foto: twitter rubendias)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manchester City resmi memperpanjang kontrak bek andalannya yakni Ruben Dias. Kepastian ini telah dikabarkan langsung oleh pihak klub melalui laman resminya pada Senin (30/8/2021) waktu setempat.

City mengontrak Dias dengan jangka panjang. Bek asal Portugal tersebut bakal berseragam The Citizens berdurasi enam tahun, atau tepatnya hingga 2027 mendatang.

Dias datang ke City pada musim panas 2020 lalu. Sejak kedatangannya ke tim Manchester Biru, dia langsung menjadi pemain andalan di lini belakang.

Dia kemudian membuat 50 penampilan di semua kompetisi dan total telah mencetak satu gol saat tim asuhan Pep Guardiola mengangkat gelar Liga Premier dan mempertahankan Piala Carabao.

Tak hanya itu, bek berusia 24 tahun tersebut juga berhasil membawa City mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya di musim lalu.

Dias kemudian mengungkapkan kegembiraanya. Ia mengaku senang bisa menandatangani kontrak baru bersama City.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru. Saya menikmati setiap menit waktu saya di City sejak bergabung tahun lalu," katanya dikutip dari laman resmi klub.

“Bermain untuk City telah melampaui semua harapan saya dan merupakan kesenangan mutlak untuk menjadi bagian dari skuat yang luar biasa." tambahnya.

Sejak kepindahannya ke City, Dias mengaku mengalami perkembangan yang sangat bagus. Maka dari itu ia mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih, Pep Guardiola dan staf pelatih lainnya.

“Menjadi bagian dari skuad yang meraih begitu banyak musim lalu adalah hal yang luar biasa dan membuat kami semua lapar untuk meraih lebih banyak lagi," ujar Dias.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler