Baru Satu Tahun Berdiri, MPP Pandeglang Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

Selasa, 31 Agustus 2021 22:18 WIB

Share
Syukuran kantor MPP Pandeglang. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Sejak diresmikanya oleh Menteri Pan-RB tanggal 31 Agustus 2020, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang kini sudah genap berusia satu tahun.

Memperingati ulang tahun pertama, MPP Pandeglang menggelar syukuran, Selasa (31/8/2021), di Kantor MPP Pandeglang.

Dalam kegiatan peringatan ulang tahun tersebut, MPP Pandeglang memberikan beberapa penghargaan kepada para petugas counter layanan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang Ida Novaida mengatakan, semenjak bediri, MPP Pandeglang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dan alhamdulilah satu tahun berdiri, kami memperoleh penghargaan dari Kemenpan-RB kategori MPP pelayanan prima dengan nilai A, ini berkat dukungan dan kerja keras kita semua dalam memberikan pelayanan publik yang optimal, “terang Ida.

Menurut Ida, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, harus ada penambahan counter pelayanan, hal tersebut dimaksudkan agar pelayanan publik ini betul-betul optimal.

 

Pemberian penghargaan kepada petugas counter. (ist)

“Banyak Instansi yang ingin bergabung di MPP Pandeglang, akan tetapi karena ada beberapa kendala diantaranya kondisi ruangan yang kurang memadai serta pandemi covid-19, mungkin kedepan jika pandemi covid-19 sudah berakhir, counter layanan akan kita tambah, akan tetapi secara keseluruhan untuk saat ini kelengkapan sarana dan prasarana sudah terpenuhi,“ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin mengatakan pelayanan optimal kepada masyarakat merupakan faktor utama, maka dari itu dengan adanya MPP Pandeglang mampu memberikan pelayanan berkualitas.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler