Tusuk Tukang Palak Sampai Sekarat, Remaja Pedagang Buah Banjir Dukungan Netizen

Senin, 30 Agustus 2021 14:46 WIB

Share
ilustrasi.(ist)

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Lantaran kesal kerap dimintain uang japrem (jatah preman), seorang remaja pedagang buah geram. Hilang kesabarannya,  pelaku ditusuknya  menggunakan pisau di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Kedaung,  Sawangan, Kota Depok, Senin (30/8/2021) pagi.

Korban Jumadi (36), preman, terluka usai terkena tusukan dari tukang buah NA (15), hingga dilarikan Ke rumah sakit terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Hakim Dalimonte mengatakan peristiwa ini bermula pada saat NA sedang berjualan buah. Tiba-tiba didatangi Jumadi berdua bersama rekannya Hadi Muryanto dengan tujuan minta uang keamanan.

"Ketika  Jumadi meminta uang keamanan terjadi cekcok dengan NA. Keributan tidak terhindari sampai akhirnya NA  menusuknya  menggunakan pisau," ujarnya kepada wartawan usai dikonfirmasi, Senin (30/8/2021) siang.

Mantan Kanit Binmas Polsek Sawangan ini mengungkapkan, Jumadi mendapatkan luka di perutnya akibat di tusuk pisau sama NA.

"Jumadi langsung ditolong oleh rekannya Ke rumah sakit terdekat," ungkapnya.

Kemudian, lanjut Iptu Hakim, NA berusaha melarikan diri. Namun warga yang ramai melihat kejadian tersebut langsung mengamankan dan diserahkan Ke Polsek Sawangan.

“Pelaku sudah diamankan. Namun pelaku masih berusia di bawah umur. Kemungkinan pelaku akan dilakukan upaya diversi, namun kita lihat dulu dari hasil proses pemeriksaan,” tuturnya.

Sementara itu dalam kejadian ini sempat viral di Instagram Depok 24 jam. Dalam postingan itu terlihat NA yang hanya mengenakan celana jeans biru panjang tengah diamankan warga setempat.

“Seorang pria ditusuk sama pedagang jambu dekat pemancingan Cinangka Indah. Berdasarkan keterangan saksi, pria tersebut minta jatah tetapi sang pedagang jambu marah karena merasa kesal sering dipintain jatah,” tulis isi postingan tersebut.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler