Selebgram Arief Muhammad Jengkel Ada Publik Figur Bikin Ikoy-ikoyan Palsu 

Senin, 30 Agustus 2021 09:42 WIB

Share
Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebgram Arief Muhammad ngamuk di Insta Story usai mengetahui ada publik figur yang melakukan ikoy-ikoyan setingan. 

Belakangan nama lain dari giveaway yang dicetuskan oleh Arief Muhammad ini banyak digunakan oleh publik figur. Ikoy-ikoyan ini pun sempat menjadi perbincangan warganet dan menuai pro kontra.

Kali ini kata Ikoy-ikoyan kembali hangat dibicarakan. Namun bukan karena tindakan berbagi cuma-cuma, namun karena ada ikoy-ikoyan settingan.

Warganet mengadu tak mendapat kiriman hadiah kendati sudah disebut menang ikoy-ikoyan. Padahal Ikoy-ikoyan tersebut dibuat publik figur dengan banyak pengikut. 

Sebagai pencetus nama Ikoy-ikoyan, konten kreator sekaligus pebisnis itu mengaku kecewa akan adanya insiden ini. Dia pun meminta agar warganet membuka nama oknum publik figur yang melakukan aksi buruk itu. 

"Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan nggak ditransfer beneran. Siapa, ya? Diblow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya," tulis Arief Muhammad di Insta Story-nya, dikutip Senin (30/8/2021).

Arief mengaku ada sejumlah warganet yang mempertanyakan kredibilitas Ikoy-ikoyan yang dibuatnya. Dia pun mengklaim bahwa selama ini tidak ada penipuan dan selalu mengirim hadiahnya langsung. 

"Alhamdulillah kalau di @ikoy2an asli, semua pemenang langsung kita transfer real time," terangnya. 

"Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy2an tapi boongan enggak transfer? Spill," jelas Arief. 

Terakhir, pria yang akrab disapa Armuh itu menekankan untuk membuka nama publik figur yang menyalahgunakan nama Ikoy-ikoyan settingan. Hal ini demi membuat efek jera dan tak mengulangi aksi merugikan tersebut di masa depan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler