Ronaldo Kembali ke Old Trafford, Manajer MU: Dia Pemain Serba Bisa

Senin, 30 Agustus 2021 10:14 WIB

Share
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: twitter ManUtd)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan posisi yang akan ditempati oleh Cristiano Ronaldo.

Pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat, MU mengejutkan banyak pihak. Melalui laman resminya, mereka menyatakan bahwa Ronaldo akan kembali memperkuat tim.

Kepastian baliknya Ronaldo ke Old Trafford cukup berdekatan dengan laga MU vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Meski belum diperkuat Ronaldo, The Red Devils sukses meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Mereka mampu menekuk Wolves 1-0 lewat gol tunggal Mason Greenwood pada menit ke-80.

Setelah pertandingan, Ole ditanya tentang posisi yang akan ditempati oleh Ronaldo. Ia menyebut kapten Timnas Portugal itu telah mengalami perkembangan yang apik sebagai pemain sepak bola.

Ole mengaku Ronaldo merupakan pemain  serba bisa untuk menempati segala posisi. Namun, pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan Ronaldo lebih terlihat sebagai seorang penyerang tengah.

“Cristiano telah berkembang sebagai pemain. Dia dulu bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri, di depan, tapi dia lebih seperti penyerang tengah bagi saya saat ini, pastinya," kata Ole dikutip dari laman resmi klub.

"Akan ada pertandingan yang kami mainkan dengan dua atau tiga di depan, tetapi saya ingin dia di dalam kotak, saya ingin dia mencetak gol." tambah dia.

Ole kemudian menanggapi hasil positif yang diraih tim asuhannya. Dia mengaku senang atas kemenangan yang diraih oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

"Kami senang. Hasil yang bagus. Tentu saja, kami berada di bawah tekanan, tetapi kami memiliki sebagian besar penguasaan bola. Itu bukan pertandingan tercantik, tapi itu adalah permainan untuk semua orang yang menonton." ungkap Ole.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler