Prokes Ketat, Tiga Laga Pekan Pertama di Liga 1 Musim Ini Berjalan Aman

Senin, 30 Agustus 2021 10:39 WIB

Share
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan laga antara Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh pada pertandingan ketiga pekan pertama Liga 1 2021/2022, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Adapun laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang ini, dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Iriawan mengatakan, tiga laga pekan pertama Liga 1 musim ini berjalan aman. Ia menyebut pertandingan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah tiga pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 ini berjalan aman, lancar dan protokol kesehatan yang ketat terus diterapkan. Kami mengapresiasi kinerja panpel dan seluruh pihak yang terlibat pada tiga laga awal ini," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2021/2022  menggelar tiga pertandingan pada awal penyesuaian kompetisi di masa pandemi. 

Sebelum laga Bhayangkara FC melawan Persiraja, terdapat dua pertandingan yang telah berjalan dengan sukses.

Laga pembuka mempertemukan Bali United vs Persik, pada Jumat (27/8/2021) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lalu di laga kedua, Persipura Jayapura bertemu dengan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (28/8/2021).

Iriawan menambahkan,  setelah ini pihaknya akan melaporkan kepada pemerintah terutama ke Kemenkes serta Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Kami berharap laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi nanti. Untuk itu, kami memohon dukungan kepada seluruh pihak," ujar Iriawan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler