Kalah dari PSG, Lionel Messi Diminta Berfoto dengan Anak Kiper Reims 

Senin, 30 Agustus 2021 08:23 WIB

Share
Lionel Messi dengan anak kiper Reims Predrag Rajkovic.(Foto:  Bein Sports)

PRANCIS, POSKOTA.CO.ID - Kiper Reims, Predrag Rajkovic meminta Lionel Messi untuk berfoto dengan sang anak setelah laga antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis.

Penantian pecinta sepak bola untuk menyaksikan penampilan Lionel Messi  membela Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya tercapai. 

Mantan pemain Barcelona itu akhirnya melakoni debutnya saat PSG menang atas Reims di Liga Prancis pada Senin, (30/8/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Auguste-Delaune II, Messi memulai laga dari bangku cadangan dan baru masuk di babak kedua untuk menggantikan Neymar.

Ketika Messi masuk, PSG sudah unggul dua angka dan ternyata skor tersebut adalah hasil akhir pertandingan ini.

Dua gol kemenangan PSG semuanya dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63'.

Meski belum mencetak gol di laga pertamanya, Messi tetap menjadi pusat perhatian. Bahkan ada yang menarik selepas pertandingan berakhir.

Kiper Reims, Predrag Rajkovic meminta Messi untuk berfoto dengan sang anak. Messi pun dengan senang hati menerima permintaan tersebut.

Sang mega bintang langsung menerima dengan menggendong anak Predrag Rajkovic. Saat itu juga Rajkovic langsung memotret sang putra dengan Messi.

Dengan kemenangan ini Les Parisiens beranjak ke posisi teratas di klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 12 poin.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler