Korban Nyemplung Takut Konvoi Motor Masih Menancap di Dasar Air Kali Berlumpur

Minggu, 29 Agustus 2021 21:29 WIB

Share
Marni (63) pemilik warung kopi sekaligus saksi di lokasi remaja bernama Solihin (20), yang menyeburkan diri ke kali BKB. (Foto:Pandi).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemuda bernama Solihin (20) menyeburkan diri ke kali Banjir Kanal Barat (BKB) di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (29/8) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Diduga, korban  nekat nyebur karena takut ada gerombolan pemotor sedang konvoi datang secara ramai-ramai.

Pemilik warung kopi bernama Marni (63) mengatakan, kejadian bermula saat dirinya sedang membuka warung kopi miliknya sekitar pukul 03.00 WIB.

Kemudian datang tiga orang anak muda dengan mengendarai sepeda motor memesan kopi di warung miliknya. Ketiganya kemudian duduk di pinggir kali sambil ngopi.

Marni menjelaskan, korban bernama Solihin sempat ngobrol dengannya. Saat itu korban diketahui sedang menunggu travel karena akan mengantarkan uang ke keluarganya melalui travel.

Korban sendiri merupakan warga Cianjur, Jawa Barat dan bekerja di sebuah rumah bordir di kawasan Tangerang.

"Pas lagi duduk datang segerombolan motor dari seberang jalan, terus tiba-tiba motornya satu enggak ada, saya kira kemana enggak taunya kabur," kata Marni kepada Poskota.co.id, Minggu (29/8).

Karena melihat temannya kabur, kemudian Solihin juga melarikan diri dengan cara terjun ke kali.

Marni tidak mengetahui persis penyebab korban dan kedua temannya itu kabur. Diduga mereka mengira korban dan temannya itu takut ada gerombolan pemotor sedang berjalan.

"Gerombolan motor itu datang ramai banget, ada puluhan motor puluhan orang. Saya si enggak liat ada bawa senjata tajam," jelasnya.

Halaman
1 2 3 4
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler