Aurel Hamil Anak Perempuan, Atta Halilintar Berharap jadi Anak Solehah Berkah Sampai Akhirat

Minggu, 29 Agustus 2021 20:55 WIB

Share
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Aurel Hermansyah mengaku lebih manja selama hamil. Dia mengaku selalu ingin ikut kemana pun suaminya pergi. 

Tak jarang, istri Atta Halilintar itu bertengkar jika tak diizinkan untuk ikut. Aurel menyebut suaminya jadi over protektif pada kehamilannya ini. 

"Kan kalau bang Atta kan kehamilan ini lebih protektif karena kan emang dari yang pertama kemarin kan sempat keguguran tuh jadi sekarang lebih over protektif lah gitu," ujar Aurel  saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Sabtu (28/8/2021).

Atta  pun membenarkan pengakuan sang istri.  Pria yang khas dengan bandana di kepala itu menyebut  Aurel selalu ingin dekat dengannya.

YouTuber dengan jutaan pengikut itu menyadari bahwa dirinya tergolong over protektif. Namun menurutnya hal tersebut lumrah dilakukan sebagai calon ayah.

"Jadi dari mulai dia di kandungan aja aku udah protektif sama ibunya apalagi sama anaknya," kata Atta.

Belakangan, Atta juga rajin berkomunikasi dengan calon bayinya tersebut. Menurutnya menjalin hubungan baik dengan anak harus dilakukan sedari dalam kandungan. 

Lebih lanjut, Atta menyatakan dirinya bersyukur calon bayinya seorang anak perempuan. Kelak anaknya lahir, menantu Krisdayanti itu mengaku ingin menjadi sosok sang ayah yang dekat dengan putrinya. 

"Anak perempuan akan jadi tanggung jawab ayahnya. Dan banyak yang bilang kalau punya anak perempuan, kalau anaknya soleha berkahnya sampai akhirat nanti," terangnya. 

"Jadi bahagia anak perempuan, pertama. Semoga menjadi yang hebat," tutur Atta. (Romaida Uswatun Hasanah)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler