Anggota DPRD Banten Digugat Bos Beras asal Pandeglang, Ida Hamidah: Saya Sih Santai Saja!

Jumat, 27 Agustus 2021 10:39 WIB

Share
Ida Hamidah, Anggota Fraksi PPP DPRD Banten. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Anggota DPRD Banten Ida Hamidah membantah gugatan dari Bos Beras asal Pandeglang Ating Saepudin (63) yang menyebut dirinya telah memiliki utang sebesar Rp 1,7 miliar.

Ating tidak lain merupakan mantan suaminya. 

Menurut Ida, Ating telah mengada-ngada karena menyebut dirinya harus membayar hutang sebesar Rp 1,7 Milliar yang digunakannya untuk melakukan kampanye pada tahun 2019 lalu.

Ia mengakui, uang itu memang berasal dari Ating.

Namun saat itu status dirinya sendiri masih sebagai istri Ating.

"Memang ada seorang istri ketika bercerai biaya hidupnya harus diganti terus dikembalikan ke suami? Kan lucu. Saya ini statusnya waktu itu istrinya loh, bukan tetangganya," kata Ida kepada wartawan, Jum'at (27/8/2021).

Ida menegaskan, urusan piutang yang jadi gugatan ke pengadilan itu merupakan keinginan Ating sendiri.

Ia mengklaim bahwa uang sebesar Rp1,7 itu merupakan hak dirinya semalam masih menjadi istri dari sang bos beras itu.

"Itu maunya dia, dia yang minta dan dia sendiri yang mempermasalahkan. Saya sendiri tidak merasa punya utang, tapi buntutnya kan bisa dilihat setelah saya bercerai. Saya enggak merasa punya hutang dan punya perjanjian sama dia," ungkapnya.

"Kasarnya begini, lu boleh pergi tapi lu harus bayar uang dulu ke gua, kan lucu yah. Kecuali saya sebelum nikah sama dia ada perjanjian dulu. Kalau lu hidup ama gua, berapapun yang lu abisin itu jadi utang yah. Ya saya milih enggak jadi dong nikah sama laki-laki seperti itu," timpalnya.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler