Musisi Ari Lasso Bagikan Kondisi Terbarunya Usai Menjalani Operasi Besar 

Selasa, 24 Agustus 2021 11:48 WIB

Share
Ari Lasso (Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musisi Ari Lasso membagikan kondisi terbarunya usai menjalani operasi besar. Sebelumnya, Ari Lasso memang mengumumkan dirinya akan menjalani operasi limpa pada 20 Agustus 2021.

Paska operasi, melalui Instagram pribadinya, Juri Indonesian Idol itu memperlihatkan potret dirinya tengah duduk di bangsal rumah sakit. Dia melempar senyuman ke arah kemera dengan dua jari membentuk hati ala artis Korea. 

Dalam unggahannya, mantan vokalis Dewa-19 itu menyebut dirinya baru saja selesai menjalani operasi besar. Dia juga memberikan kabar kondisi terbarunya saat ini.

Kini Ari Lasso kondisinya sudah stabil dan kini sedang dalam fase pemulihan. "Dari tadi malam udah balik ke kamar dr ICU kondisiku stabil dan terus membaik paska operasi," tulis Ari Lasso dalam unggahannya, dikutip Senin (23/8/2021). 

Lebih lanjut, artis 48 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan kesembuhannya. Termasuk para pengikutnya di Instagram hingga dirinya bisa menjalani operasi dengan lancar.

"Makasih banget utk support dan doanya. I love u all... TUHAN memberkati," katanya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri doa dan dukungan dari warganet serta para publik figur. Mereka berharap Ari Lasso lekas pulih dan dibolehkan pulang. 

"Semangat Kotz, segera pulih dan sehat kembali," komentar Judika. 

"Get well soon kak," timpal Najwa Shihab.

"Alhamdulillah soo, wes ndang cepet waras (udah semoga cepat sehat)," tulis Maia Estianty. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler