RSUD Pandeglang Menghijau, Ratusan Driver Ojol Serbu Vaksinasi

Senin, 16 Agustus 2021 12:30 WIB

Share
Vaksinasi gojek di RSUD Berkah Pandeglang. (Yusuf)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- RSUD Berkah Pandeglang tampak menghijau, Senin (16/8/2021).

Pasalnya, ratusan driver Ojek Online (Ojol) yang mengenakan jaket hijau mendatangi RSUD.

Mereka diketahui datang ke rumah sakit plat merah itu untuk mendapatkan suntikan dosis pertama vaksin Covid-19.

Mereka terlihat begitu antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pihak rumah sakit. Dengan jaketnya yang bewarna hijau, mereka mengantri vaksinasi sejak pukul 08.00 WIB.

Kepala Koordinator  Wilayah Gojek Kabupaten Pandeglang, Erwan Harianto mengatakan, bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh Mitra Gojek yang berada di Pandeglang sendiri merupakan bentuk solidaritas dalam hal penanganan pandemi Covid-19.

Apalagi menurutnya, saat ini vaksinasi di Pandeglang sendiri belum mencapai 60 persen dari target yang ada.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa melakukan vaksinasi bagi ratusan driver Gojek di Pandeglang," katanya saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang.

Ia mengungkapkan, para driver gojek sendiri telah menjadi salah satu pihak yang terdampak akan Pandemi Covid-19. Terlebih dengan adanya penyekatan, dimasa penerapan PPKM Level 4 ini.

"Untuk yang total driver ataupun Mitra Ojol sendiri yang berada di Kabupaten Pandeglang saat ini yang di vaksin 346 orang khusus kepada para gojek yang berdomisili di Pandeglang sesuai dengan KTP," tegasnya.

Dirinya pun berharap agar masyarakat dan para konsumen Gojek juga dapat melakukan vaksinasi untuk dapat bersama-sama melindungi para keluarga agar tidak tertular Covid-19.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler