Fabio Quartararo Optimis Bakal Raih Gelar MotoGP Styria di Austria  

Kamis, 5 Agustus 2021 15:49 WIB

Share
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. (Foto: twitter FabioQ20)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo optimis bakal meraih gelar di ajang balapan MotoGP Styria di Austria pada Minggu (8/8/2021).

MotoGP kembali akan digelar setelah memasuki paruh musim. Quartararo mengaku cukup senang bisa kembali turun ke lintasan balapan.

“Saya sangat senang akhirnya kami bisa balapan lagi. Saya bersenang-senang selama liburan musim panas dan tidak buruk untuk bersantai sedikit, tetapi sekarang saya hanya ingin kembali ke motor saya," katanya dikutip dari Speedweek.

Quartararo tengah menunjukan performa terbaiknya di musim ini. Terbaru, pembalap 22 tahun tersebut sukses naik podium pertama di MotoGP Belanda beberapa waktu lalu.

Berkat performa apiknya, rider asal Spanyol tersebut kini masih menempati peringkat pertama klasemen sementara MotoGP dengan mengoleksi 156 poin.

Saat ini, tujuan Quartararo adalah tampil maksimal pada balapan akhir pekan ini. Ia berharap bisa melakukan yang terbaik.

"Sama seperti minggu berikutnya. Kami tahu Spielberg bukan trek terbaik di kalender untuk kami, tapi saya pernah naik podium sebelumnya. Jadi  kami tahu itu mungkin untuk memperebutkan posisi teratas. Kami akan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan rekan setim Quartararo, Marverick Vinales. Ia menyatakan bakal memberikan segalanya di balapan akhir pekan ini.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memulai paruh kedua musim dengan sebaik mungkin," kata dia.

Vinales juga sedang dalam performa yang menanjak. Pada balapan terakhir di MotoGP Belanda, ia sukses bertengger di bawah Quartararo, atau tepatnya di posisi kedua.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler