Bek La Vecchia Signora, Giorgio Chiellini Layak Diperpanjang Kontraknya   

Selasa, 3 Agustus 2021 09:35 WIB

Share
Bek Juventus, Giorgio Chiellini  (Foto: twitter chiellini)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Giorgio Chiellini akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga tahun 2023 mendatang.

Kabar penandatanganan kontrak tersebut telah disampaikan langsung oleh pihak klub melalui situs resminya pada Senin (2/8/2021) waktu setempat.

"Kisah Chiellini berlanjut! Giorgio Chiellini memperjuangkan semuanya untuk Juventus. Komitmen tinggi dan penampilan luar biasa selama 16 tahun terakhir layak mendapatkan perpanjangan kontrak." tulis keterangan Juventus.

Sebelumnya, Chiellini berstatus sebagai pemain tanpa klub. Hal itu dikarenakan kontraknya bersama Juventus sudah habis pada 30 Juni 2021 lalu.

Namun pada akhirnya, ia menandatangani kontrak baru bersama La Vecchia Signora. Wajar rasanya jika Juventus memperpanjang kontrak pemain 36 tahun tersebut.

Pasalnya, Chiellini merupakan pemain yang telah lama bergabung serta memberikan banyak prestasi untuk Juventus.

Chiellini berbagung dengan Juventus pada tahun 2005 lalu. Sejak saat itu dirinya telah memancatatkan 535 penampilan dan sukses mencetak 36 gol serta 24 assist, demikian catatan Transfermarkt.

Mantan pemain Livorno itu juga memiliki banyak gelar bersama Juventus. Di antaranya  9 trofi Liga Italia hingga 5 gelar Coppa Italia.

Chiellini pun merasa senang bisa memperpanjang kontrak bersama Juventus. Ia berharap bisa berkontribusi untuk tim guna meraih lebih banyak gelar.

"Ini adalah langkah penting dalam hidup. Saya tiba di sini sebagai orang dewasa dan sekarang saya adalah bagian dari keluarga, orang dewasa yang menikmati setiap momen di tahun-tahun terakhir," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler