Di Pembuka Musim, PSG Kalah Menyakitkan dari Lille 

Senin, 2 Agustus 2021 09:21 WIB

Share
Georginio Wijnaldum, pemain PSG (Foto: Twitter GWijnaldum) 
Georginio Wijnaldum, pemain PSG (Foto: Twitter GWijnaldum) 

ISRAEL, POSKOTA.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) gagal mendapatkan gelar pertamanya usai kalah dari Lille   di ajang Piala Super Prancis pada pembuka musim 2020-2021.

Perlu diketahui, Piala Super Prancis merupakan ajang yang digelar untuk mempertemukan tim juara Liga Prancis dan pemenang Coupe de France.

Lille sebagai juara Liga Prancis musim lalu, bersua dengan PSG yang sukses memenangi Coupe de France di musim yang sama.

Bermain di Bloomfield Stadium, Israel, pada Senin (2/8/2021) dini hari WIB, Lille sukses mengalahkan PSG dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Xeka pada menit ke-45.

PSG yang tidak menurunkan pemain andalannya yakni Kylian Mbappe dan Neymar tidak bisa mengejar ketertinggalan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan.

Meski menelan kekalahan, pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut tim asuhannya bermain dengan baik pada laga kali ini.

“Saya pikir kami adalah tim terbaik di lapangan malam ini. Tapi kami gagal mewujudkan peluang kami, dan untuk menang dalam sepak bola, Anda hanya perlu mencetak gol," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Pochettino mengaku senang dengan para pemainnya. Ia pun menegaskan bakal melakukan yang terbaik jika timnya sudah memiliki skuad yang lengkap, mengingat ini baru awal musim.

"Ini adalah musim baru. Saya  senang dengan sikap para pemain saya, dan kami akan lebih baik ketika kami memiliki skuad lengkap yang tersedia," ujar dia.

Di sisi lain, bek PSG, Presnel Kimpembe mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Meski begitu, pemain 25 tahun tersebut memberi ucapan selamat kepada Lille.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler