Status Laporan Naik Tahap Penyidikan, Adam Deni Apresiasi Tim Kepolisian 

Jumat, 30 Juli 2021 17:39 WIB

Share
Adam Deni dan Kuasa Hukumnya, Machi Ahmad (Romaida Uswatun Hasanah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Konten kreator Adam Deni mengaku bangga dan mengapresiasi pihak kepolisian setelah penyidik Polda Metro Jaya mengubah status laporannya naik ke tahap penyidikan. 

Adam Deni diketahui melaporkan Jerinx SID atas kasus ancaman kekerasan di media sosial.

"Kalau dari saya pribadi menanggapi status orang yang saya laporkan sudah naik ke penyidikan, saya bangga dan mengapresiasi kinerja dari tim penyelidik dan penyidik Polda Metro Jaya," ujar Adam Deni saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Menurutnya, keputusan untuk melaporkan Jerinx SID ke pihak kepolisian hanya upaya untuk menyampaikan haknya sebagai warga negara. Dia hanya berupaya mencari keadilan dalam permasalahan yang ia alami.

Lebih lanjut, YouTuber itu berharap proses laporannya terhadap Jerinx SID ini berjalan lancar sampai ke pengadilan.

"Karena kan saya hanya masyarakat biasa yang menggunakan hak saya menuntut keadilan untuk menyelesaikan masalah ini. Alhamdulillah status sudah naik ke penyidikan, semoga saja proses ini tetap berjalan sesuai SOP pihak kepolisian," tutur Adam Deni. 

Kuasa Hukum Adam Deni, Machi Ahmad menilai bahwa tim Polda Metro Jaya telah menemukan unsur-unsur suatu tindak pidananya. 

"Tinggal mencari siapa pelaku dan tersangkanya," kata Machi Ahmad. 

Diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik, Sabtu 10 Juli  2021. 

Perseteruan ini bermula dari komentar yang menanyakan kevalidan pernyataan Jerinx terkait artis yang di endorse Covid-19.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler