3 Sektor Cabang Bulutangkis Merah Putih Melaju ke Final

Kamis, 29 Juli 2021 22:00 WIB

Share
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: NOC Indonesia)

JEPANG, POSKOTA.CO.ID - Tiga sektor cabang bulutangkis sukses mendapatkan hasil positif di pertandingan yang digelar pada Kamis (29/7/2021).

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke semifinal cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil itu diraih Greysia/Apriyani setelah berhasil menaklukan pasangan China, Du Yue/Li Yinhui.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani sukses menekuk Yue/Yinhui lewat permainan ketat 21-15, 20-22, dan 21-17.

Menanggapi laga ini, Apriyani mengatakan sempat terbawa permainan musuh pada game kedua hingga akhirnya mereka terlalu terburu-buru.

"Setelah mengamankan game pertama, game kedua itu karena kami terbawa pola permainan mereka. Jadi akhirnya terburu-buru, selalu mati," kata Apriyani dalam keterangan pers yang diterima Poskota.co.id.

"Pelatih ingatkan coba jangan terlalu bawa pola permainan mereka. Kami coba di game ketiga sejak poin pertama dan kami coba dan yang penting harus konsisten." lanjut dia.

Wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga memastikan langkahnya ke babak semifinal.

Ahsan/Hendra sukses menumbangkan pasangan tuan rumah Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-9.

Hal yang sama juga diraih oleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang sukses melaju ke babak perempat final.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler