Resmi ke MU, Real Madrid Do'akan Raphael Varane di Karir Barunya Sukses 

Rabu, 28 Juli 2021 10:58 WIB

Share
Raphael Varane (Foto: twitter raphaelvarane)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Manchester United (MU) resmi mengumukan kesepakatan transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Kabar tersebut telah disampaikan langsung oleh MU melalui situs resminya pada Rabu (28/7/2021) dini hari WIB.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphael Varane," demikian tulis keterangan resmi klub.

Sebagaimana diketahui, Varane merupakan pemain yang cukup diandalkan Real Madrid. Sejak bergabung pada 2011 lalu, bek 28 tahun tersebut telah meraih banyak prestasi bersama Los Blancos.

Menurut catatan situs resmi klub, Varane mengoleksi 18 trofi bersama Madrid. Di antaranya adalah empat Liga Champions, tiga gelar La Liga, serta satu trofi Copa del Rey.

Adapun, Varane total telah memainkan 360 laga bersama Real Madrid dengan mencetak 17 gol serta 7 assist di semua kompetisi, demikian catatan Transfermarkt.

Real Madrid pun memberi ucapan terima kasih kepada Varane atas apa yang telah diberikan kepada klub.

Tidak lupa, klub berjuluk Los Merengues tersebut juga mendoakan karir Varane agar bisa berjalan dengan baik.

"Klub kami berterima kasih kepada pemain atas profesionalisme dan perilaku teladannya selama sepuluh musim mewakili warna kami."

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada Raphael Varane dan keluarganya dan mendoakan yang terbaik untuknya di tahap baru karirnya ini." tulis keterangan resmi Real Madrid.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler