Kontrak Messi di Blaugrana Belum Diperpanjang, Begini Komentar Ronaldinho 

Selasa, 27 Juli 2021 08:46 WIB

Share
Lionel Messi(Foto: instagram leomessi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ronaldinho berkomentar mengenai masa depan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, kontrak Messi bersama Barcelona sudah berakhir pada bulan Juni 2021 lalu. 

Hingga kini, Messi dikabarkan belum memperpanjang kontrak dengan Blaugrana. Itu artinya, pemain asal Argentina tersebut saat ini berstatus tanpa klub.

Ronaldinho yang merupakan mantan pemain Barca dan sempat bermain bersama Messi itu pun akhirnya angkat bicara.

Pria 41 tahun tersebut berharap Messi bertahan di Barceona. Menurut ia, Messi merupakan sejarah bagi klub.

"Dia harus bertahan, dia adalah sejarah Barca," katanya dikutip dari Mirror.

"Ketika Messi pensiun, yang saya harap akan terjadi dalam waktu yang lama, dia bisa meninggalkan nomor 10 di sana dan tidak ada yang akan menyentuhnya lagi." tambah Ronaldinho.

Wajar saja jika Ronaldinho meminta Messi untuk bertahan. Pasalnya, pemain 34 tahun tersebut memiliki peran yang sangat penting selama bermain di Barca.

Messi menjalani debut bersama Barca pada musim 2004-2005. Sejak saat itu, dirinya telah mendapatkan banyak prestasi bersama klub maupun gelar individu.

Melansir Transfermarkt, Messi kini total telah mencetak 672 gol serta 305 assist dari 778 penampilan bersama Barca di semua kompetisi.

Adapun, Messi juga telah mendapat banyak gelar bersama Barca. Di antaranya ialah 10 trofi Liga Spanyol dan 4 gelar juara Liga Champions.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler