Terpilih Sebagai Ketua Pordasi DKI, Ini Komitmen Aryo Djojohadikusumo

Senin, 26 Juli 2021 20:47 WIB

Share
Aryo Djojohadikusumo. (toga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Aryo Djojohadikusumo terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengprov Pordasi) DKI  Jakarta periode 2021-2023. 

Aryo terpilih secara aklamasi melalui Musyawarh Provinsi Luar Biasa Pordasi DKI Jakarta yang digelar secara daring, Senin (26/7/2021). 

Usai dikukuhkan jadi ketua baru, Aryo kepada media menjelaskan beberapa program pentingnya.

Pertama, Aryo akan membentuk pengurus baru yang solid dengan merangkul pengurus lama ditambah dengan orang-orang baru. 

"Saya akan merangkul semuanya baik yang mendukung dan tidak mendukung. Izinkan jika aturan PPKM sudah selesai, saya akan bersilaturahim dengan semuanya, mengajak untuk berjuang bersama. Seperti ada ungkapan seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak," beber Aryo. 

Aryo mengaku semangat kebersamaan ini perlu ditanamkan karena agenda kerja dan komitmen dirinya dan pengurus baru di masa pandemi seperti ini, tidak main-main. Aryo bertekad ingin mengembalikan lagi kejayaan Pordasi DKI Jakarta dengan mengalahkan provinsi lain. "Jakarta harus selalu juara," katanya. 

Program kerja penting lainnya, Aryo bertekad untuk meningkatkan lagi fasilitas olah raga berkuda di Ibu Kota, di antaranya  mengembalikan kejayaan Pulo Mas dengan menjadikannya sebagai arena internasional. 

"Semua rencana ini Agustus akan mulai kita kerjakan. Sebagai langkah awal saya akan menemui Gubernur dan Wagub DKI Jakarta untuk membicarakan masalah ini," ujar Aryo. 

Namun, Aryo juga mengakui masalah utama yang akan dihadapi pengurus baru adalah masalah dana. Karenanya dia bertekad dengan ilmu yang dimilikinya akan membawa seluruh jaringannya untuk mencari sponsor. 

"Sponsor tentu akan lebih tertarik, jika kualitas dan fasilitas cabang olahraga (berkuda) ini semakin bagus," kata Aryo. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler