Jadon Sancho Resmi Pakai Seragam Manchester United 

Sabtu, 24 Juli 2021 09:03 WIB

Share
Twitter ManUtd.

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID-- Jadon Sancho resmi pakai seragam Manchester United (MU).

Hal itu diketahui setelah MU resmi memperkenalkan Jadon Sancho sebagai pemain baru melalui situs resminya pada Jumat (23/7/2021).

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Jadon Sancho," demikian tulis pernyataan resmi klub.

Dalam pernyataan itu juga tertulis Sancho mendapat kontrak dari MU berdurasi 5 tahun, atau hingga 2026 mendatang.

MU berhasil merekrut Sancho dari Borussia Dortmund. Sejak membela Die Borussen, Sancho sukses menunjukan penampilan yang apik.

Melansir Transfermarkrt, pemain asal Inggris tersebut mencatatkan 137 penampilan bersama Dortmund dan sukses mencetak 50 gol serta 64 assist di semua kompetisi.

Menanggapi kepindahannya ini, Sancho mengaku senang. Pemain 21 tahun itu menyebut, ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya.

"Ini suatu kehormatan. Manchester United adalah salah satu klub terbesar yang semua orang tahu, dan tentu saja ada juga semua trofi yang mereka menangkan dan ada banyak pemain ikonik yang datang sebelum saya. Jadi saya sangat senang memakai jersey ini sekarang," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Sancho mengatakan, bergabung dengan MU adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Inggris.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier," ujar dia.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler