Tukang Becak Tewas Usai Ditabrak 2 Motor  

Kamis, 22 Juli 2021 15:31 WIB

Share
Hasil tangkap layar dari sebuah video yang memperlihatkan mobil jenazah saat membawa tukang becak yang tewas ditabrak dua motor di Tangerang.(ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang tukang becak tewas mengenaskan di Jalan Merdeka, Cimone, Kota Tangerang, Kamis (22/7/2021) siang hari, setelah diitabrak dua sepeda motor. 

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie mengungkapkan, insiden berawal saat sepeda motor Honda Beat bernopol B 5083 TDS yang dikendarai seorang pria berinisial I melaju dari arah Tangerang menuju Cimone.

Sesampainya di Jalan Merdeka, I menabrak becak yang dikendarai T. Kemudian tukang becak ini jatuh ke jalan. Kemudian kembali tertabrak  sepeda motor tak dikenal dari arah belakang.

"Akibat kecelakaan lalu lintas korban (tukang becak) mengalami luka akhirnya meninggal dunia," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Dhanar menyebutkan, kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Korban juga telah dievakuasi.

"Penyebab kecelakaan masih dalam lidik," pungkasnya. 
(Muhammad Iqbal)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler