Takut Jarum Suntik, Driver Ojol Dipeluk Istri Diketawain Anak

Kamis, 22 Juli 2021 21:58 WIB

Share
Nadi Saeful Bobby, pengemudi ojol tampak dipeluk sang istri dan ditenangkan oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat disuntik vaksin Covid-19. (Foto: Cahyono)

POSKOTA.CO.ID - Meski takut dengan jarum suntik driver ojek online (Ojol), Nadi Saeful Bobby tetap memberanikan diri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Warga RW 15 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara itu mengaku meneguhkan tekadnya dengan mengikuti program vaksinasi agar  bangsa ini terbebas dari keganasan Covid-19.

"Saya takut jarum suntik tapi tetap ikut vaksin," ujarnya seusai divaksinasi di Sekretariat RW 12, Kelurahan Pademangan Barat, Kamis (22/7/2021).

Dia berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir. Sebab, dengan adanya pandemi sangat berpengaruh terhadap penghasilannya sebagai ojol.

Untuk menghilangkan rasa takut akan jarum suntik, ia meminta anak dan istri mendampinginya saat divaksinasi.

"Sebenarnya di tempat saya bekerja sudah ada layanan vaksinasi, tapi saya takut jarum suntik," tuturnya.

Meski begitu, Bobby tetap meringis dan mengerutkan dahi saat petugas tenaga kesehatan menancapkan jarum suntik di lengan kirinya.

Saat  Bobby melawan rasa takut, justru membuat istri dan anaknya  terkekeh-kekeh. Karena  terus  berontak, spontan sang istri memeluk Bobby untuk menenangkannya.

Tingkah Bobby  mengundang perhatian warga lain, termasuk Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang ikut menenangkannya. 

Dalam kegiatan vaksinasi dinamis yang dilaksanakan di Sekretariat RW 12, Kelurahan Pademangan Barat ini tampak dihadiri Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim beserta jajarannya. 
(Cahyono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler