Stefan de Vrij Sebut Simone Inzaghi Pelatih Cerdas Pembawa Atmosfer Hebat 

Kamis, 22 Juli 2021 15:51 WIB

Share
Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij (Foto: twitter Stefandevrij)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku senang dengan kedatangan sang pelatih, Simone Inzaghi.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan resmi menunjuk Simone Inzaghi untuk duduk di kursi kepelatihan klub beberapa waktu yang lalu.

Inzaghi memang bukanlah sosok pelatih  baru bagi seorang De Vrij. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama saat di Lazio.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, karena kami bekerja sama dengan sangat baik di Lazio,” kata De Vrij dikutip dari Football Italia.

Tak lupa, De Vrij pun memberi pujian kepada Inzaghi. Menurutnya, juru taktik 45 tahun tersebut adalah seorang pelatih yang cerdas serta membawa atmosfer yang hebat.

“Dia adalah pelatih yang cerdas dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami. Dia membawa atmosfer yang hebat sehingga semua orang siap untuk memberikan yang terbaik," ungkap dia.

Di tangan pelatih Antonio Conte musim lalu, Inter sukses meraih gelar juara Liga Italia. Berbicara dua sosok pelatih ini, De Vrij menilai Inzaghi dan Conte memiliki kemiripan.

“Saya pikir itu adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki filosofi taktis yang mirip dengan Conte," jelas De Vrij.

(Hutama Prayoga

Reporter: Idham Kurniawan
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler