Kejutan di Saat Pandemi, Wajah Raisa Terpampang di Billboard Times Square New York

Kamis, 22 Juli 2021 18:30 WIB

Share
Raisa Andriana (Instagram/@raisa6690)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu lagi musisi tanah air yang wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York. Kali ini penyanyi multitalent, Raisa Andriana.

Kabar ini terungkap melalui unggahan Instagram pribadi Raisa. Dalam unggahan itu, dia menyebut bahwa keberadaannya di Billboard New York merupakan sebuah kejutan di tengah pandemi. 

"Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan," tulis Raisa Andriana melalui keterangan unggahan, Kamis (22/7/2021).

Raisa mengaku tak menyangka hasil albumnya yang dirilis bulan Juni tersebut berbuah manis. Pencapaian ini menjadi momen membanggakan sekaligus syukur tersendiri bagi Ibu satu anak itu.

"Rekaman dan merilis album "It's Personal", (Intro albumku yang akan datang) pada Juni lalu, dan sekarang wajahku ada di Times Square," ungkap Raisa.

"Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan betapa diberkatinya aku melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," syukurnya.

Selain itu, dia juga berterimakasih kepada platform musik Spotify atas kesempatan untuk ikut dalam kampanye EQUAL. 

Pelantun lagu Could it be Loved itu mewakili perempuan dalam kampanye Spotify untuk mendukung kiprah perempuan di industri musik. 

"Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," kata Istri Hamish Daud tersebut.  

Terakhir, Raisa mengingatkan agar perempuan selalu semangat dan tidak pantang menyerah meraih hal yang diimpikan. Dia menegaskan bahwa semua orang setara.

"Untuk sesama perempuan Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para perempuan untuk mengambil alih," pungkasnya. 

Selain Raisa, sebelumnya Penyanyi Nadin Amizah juga menjadi representasi kampanye EQUAL Spotify pada Maret, lalu.

Ucapan selamat dari sesama publik figur pun berdatangan membanjiri kolom komentar unggahan artis 31 tersebut.

(Romaida Uswatun Hasanah)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler