Ivan Rakitic Akui Pernah Diminta Cristiano Ronaldo Gabung ke Juventus 

Rabu, 21 Juli 2021 18:07 WIB

Share
Ivan Rakitic (Sumber Foto:twitter ivanrakitic)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ivan Rakitic  mengungkapkan sebuah cerita menarik. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku pernah diminta Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus.

Rakitic mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada musim panas 2019 lalu, atau tepatnya saat ia masih membela Barcelona.

“Pada musim panas 2019, Cristiano menelepon saya secara pribadi untuk menyarankan saya pergi ke Juve,” ungkap Rakitic dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Rakitic mengaku, saat itu Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa Juventus menginginkan dirinya.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa klub juga menginginkan saya, tetapi transfernya tidak berhasil," katanya.

Ronaldo dan Rakitic beberapa kali pernah berjumpa di atas lapangan saat laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

Rakitic pun memberi pujian kepada Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

“Ronaldo adalah salah satu yang terhebat sepanjang masa. Anda benar-benar menikmati menontonnya dan apa yang dia lakukan di Juventus," ujar Rakitic.

Penampilan Rakitic bersama Barcelona memang terbilang apik. Menurut catatan transfermarkt, pemain 33 tahun itu telah memainkan 310 penampilan bagi Blaugrana dan sukses mencetak 35 gol.

Berbagai prestasi pun telah diraih Rakitic bersama Barcelona. Di antaranya adalah empat gelar Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler