Brahim Diaz Bicara Nomor Punggung 10 yang Akan Dipakai di AC Milan

Rabu, 21 Juli 2021 11:16 WIB

Share
Brahim Diaz. (twitter Brahim)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID-- Brahim Diaz berbicara mengenai nomor punggung 10 yang akan dipakai di AC Milan pada musim baru mendatang.

Diaz mengaku senang dengan nomor punggung itu dan siap melakukan yang terbaik untuk tim.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub besar ini. Saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu, tetapi sekarang musim baru dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Pada musim mendatang, Diaz akan memakai nomor punggung 10 di AC Milan. Pemain 21 tahun itu pun menyadari jika mengenakan nomor 10 akan mendapat tanggung jawab yang besar.

“Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu, 21 adalah angka yang saya suka, tetapi saya juga sangat menyukai No.10, ini adalah angka yang unik di Milan, itu angka berat yang datang dengan banyak tanggung jawab karena pentingnya klub dan warnanya,” ujar dia.

Sebelumnya dikabarkan, AC Milan kembali mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim. 

Sebenarnya Diaz bukanlah pemain baru di AC Milan.

Pemain asal Spanyol tersebut juga sempat membela I Rossoneri pada musim lalu.

Seperti dilansir laman resmi AC Milan, di musim lalu Diaz sukses mengoleksi 7 gol dari 39 penampilan bersama klub.

Kembali berbicara nomor punggung itu, Diaz mengaku nomor 10 membuat dirinya termotivasi.

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler