Terpapar Varian Delta, Bupati Pandeglang : Prokes Ketat, Jebol Juga Pertahanan Ibu

Selasa, 20 Juli 2021 19:20 WIB

Share
Bupati Pandeglang Irna Narilita saat diperiksa tim dokter. (Humas Pemkab Pandeglang)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Bupati Pandeglang Irna Narulita dikabarkan terpapar Covid-19 varian Delta. 

Pengakuan ini diungkap Irna melalui unggahan video di akun media sosial pribadinya.

Dikatakan, dirinya terkonfirmasi  berdasarkan hasil swab test beberapa hari yang lalu.

"Saya lakukan swab test dua kali. Pertama pada hari Kamis (15/7/2021), hasilnya  positif, dan swab lagi hari Sabtu (17/7/2021) dan hasilnya juga sama," kata Irna dalam unggahan videonya yang dikutip Poskota.co.id, Senin (20/7/2021).

Menurutnya, Covid-19 varian baru yang telah memaparnya mempunyai daya tular luar biasa. Padahal dirinya sendiri selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dalam setiap menjalankan aktvitas sehari-harinya.

"Tentunya ini menjadi pembelajaran ibu, dan ibu berbagi pengalaman kepada Anda bahwa Covid-19 varian Delta luar biasa dahsyat daya tularnya. Walaupun ibu sosok yang taat Prokes, patuh dan diperketat jebol juga pertahanan ibu," kata Irna.

Karena itu, lanjut Irna, dirinya meminta kepada warga Kabupaten Pandeglang  untuk selalu mematuhi prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan semangat supaya segera sembuh.

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat lantaran sudah menjadi garda terdepan bagi daerah untuk tetap masuk ke zona kuning dari sebelumnya zona orange," tambahnya.

Bupati Pandeglang dua periode itu sendiri kini diketahui tengah menjalani masa isolasi mandiri di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta. 
(Kontributor Banten/Yusuf Permana)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler