Provinsi Banten Tak Bisa Sediakan Tempat Isolasi Mandiri

Senin, 19 Juli 2021 20:56 WIB

Share
Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti mengatakan, tugas yang menyediakan tempat Isoman itu ada di Kabupaten dan Kota, Provinsi hanya dalam hal pengaturan regulasinya saja. (Foto: Luthfi)

Sementara itu Wali Kota Serang Syafruddin mengaku sangat keberatan jika Pemprov Banten mengalokasikan Banprov untuk kegiatan penunjang di Rusunawa.

Jika memang Pemprov Banten mau menjadikan Rusunawa itu sebagai tempat Isoman, seharusnya bisa mengalokasikan anggaran khusus untuk itu.

"Ya, jangan dari Banprov juga. Kami jelas keberatan, karena memang ada alokasi lain yang kami biayai dari Banprov itu," tegasnya.

Diakui Syafruddin, saat ini Banprov dari Provinsi itu juga belum cair karena adanya rasionalisasi anggaran. "SK revisinya sampai saat ini belum kami terima," ujarnya.

Untuk diketahui, Banprov Kota Serang untuk tahun anggaran 2021 ini sebesar Rp40 miliar. Namun Pemprov Banten belum bisa mencairkan karena di musim Pandemi Covid-19 ini masih dimungkinkan untuk dilakukan rasionalisasi anggaran. (Luthfillah)

Halaman
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler