Wakapolda Metro Jaya Suntik Vaksin Presisi ke Ratusan Pemulung di Tangsel 

Minggu, 18 Juli 2021 23:14 WIB

Share
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya, Irjen Pol Hendro Pandowo didampingi Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin memberikan sembako ke pemulung. (Foto: Ridsha Vimanda Nasution)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya, Irjen Pol Hendro Pandowo meninjau kampung pemulung yang berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (18/7/2021).

Wakapolda mengunjungi kampung pemulung bersama dengan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin. 

Hendro membagikan ratusan sembako pada pemulung saat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berlangsung. Tak hanya itu, para pemulung juga mendapatkan suntikan vaksinasi tahap pertama dan mendapat antusias yang luar biasa.

Nuryadi, seorang warga mengaku, senang mendapat bantuan sembako dari Koorps Bhayangkara dan mendapat vaksinasi gratis.

"Jujur, ini baru pertama kali saya mendapat bantuan saat ada PPKM Darurat. Ditambah, saya juga dapat vaksin. Pastinya senang, semoga saya diberi kesehatan selalu," ujar Nuryadi di lokasi, Minggu (18/7/2021).

Sementara itu, Hendro Pandowo menjelaskan, selama PPKM Darurat jajarannya sudah menyiapkan sembako serta vaksinasi presisi gratis.

"Polda Metro Jaya sudah menyiapkan 30 ton bantuan paket sembako yang setiap harinya disalurkan ke seluruh warga yang membutuhkan," kata Pandowo.

Pemberian  vaksinasi presisi gratis, sambungnya, merupakan bentuk kepedulian Koorps Bhayangkara dalam membantu peran pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Bantuan sembako dan Vaksinasi Presisi akan terus kami lakukan. Layanan vaksinasi ini akan terus dilakukan Polda Metro Jaya sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap masyarakat dimasa PPKM Darurat," tandasnya.

(Ridsha Vimanda Nasution/Kontributor)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler