Tiga Pilar Kompak, Salurkan 300 Paket Sembako Buat Warga Terdampak PPKM Darurat

Minggu, 18 Juli 2021 10:03 WIB

Share
Polres Tangerang bersama tiga pilar membagikan paket sembako berupa beras ke pedagang di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang.(Foto:Ridsha Vimanda Nasution/Kontributor)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-Polresta Tangerang menyalurkan 300 paket sembako pada masyarakat khusus pedagang di Kabupaten Tangerang.

Sebelum  disalurkan, jajaran Polres menggelar apel dalam rangka Pelepasan Distribusi Bantuan Sosial (Bansos), di Halaman Polresta Tangerang. 

Apel turut diharapkan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukman.

"Gelar pasukan saat ini  untuk mendistribusikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak, terutama pada wilayah zona merah," ujar Kapolres Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Minggu (18/7/2021).

Dijelaskan Wahyu, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut membantu turun ke wilayah zona merah untuk mendistribusikan bantuan sosial sembako beras.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan aksi kepedulian TNI-Polri dalam situasi PPKM Darurat.

"Kita akan menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat. Ke depan kita akan distribusikan 1.000 paket yang akan disalurkan secara bertahap kepada masyarakat," ungkapnya.

Wahyu mengajak semua jajaran TNI-Polri meningkatkan sinergisitas untuk tetap melaksanakan Operasi Yustisi agar dapat menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Semoga dengan kerjasama 3 Pilar TNI, Polri, dan Pemerintah, tetap selalu bersinergi dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," tandasnya.

Salah seorang pedagang kopi di wilayah Kresek, Suminah mengaku senang mendapat bantuan sembako berupa beras 10 kg. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler