Terpapar Covid-19 Varian Delta, Bupati Pandeglang Alami Sesak Nafas

Minggu, 18 Juli 2021 15:31 WIB

Share
Bupati Pandeglang Irna Narulita (Foto: Yusuf Permana)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID- Bupati Pandeglang, Irna Narulita dikabarkan terpapar Covid-19 Varian Delta. Hal itu berdasarkan hasil swab test yang ia lakukan beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun, orang nomor satu di Pandeglang itu bahkan mengalami gejala gangguan pada saluran pernapasan yang membuat dirinya   sesak bernafas. Saat ini, Bupati perempuan itu tengah menjalani perawatan atau isolasi mandiri di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar tersebut dibenarkan oleh  Kabag Humas Setda Pandeglang, TB Nandar Suptandar.

"Menurut diagnosa sementara ibu bupati terpapar Virian Delta. Setelah mendapatkan hasil test pertama Ibu Bupati  langsung melakukan Isolasi mandiri di Jakarta," katanya saat dihubungi wartawan, Minggu (18/7/2021).

Nanda mengungkapkan, sebelum dinyatakan positif Covid-19, Bupati telah mengalami sesak napas. Atas kondisi itu, Bupati menjalani swab test pada Kamis (15/7/2021) lalu. dan Hasilnya keluar pada Sabtu (17/7/2021) kemarin.

"Ibu sendiri sudah dua kali menjalani swab, dan dua duanya positif," ungkapnya.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh pegawai yang sempat mengalami kontak erat dengan Bupati Pandeglang dalam beberapa hari ini untuk melakukan swab test untuk antisipasi penyebaran lebih luas.

(Kontributor Banten/Yusuf Permana)

Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler