The Blues, Ini Salam Perpisahan Olivier Giroud untuk Chelsea

Sabtu, 17 Juli 2021 09:03 WIB

Share
Olivier Giroud. ( _OlivierGiroud_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- The Blues akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Oliver Giroud.

Striker asal Prancis itu telah memberi ucapan salam perpisahan kepada Chelsea.

Ucapan salam perpisahan disampaikan Giroud melalui akun twitter pribadinya pada Jumat (16/7/2021) malam WIB.

"Untuk semua The Blues, untuk rekan satu tim saya, untuk semua pelatih saya, untuk seluruh klub, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk momen spesial ini," tulis Giroud.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018 lalu. Di mana saat itu ia pindah dari sesama klub London yakni, Arsenal.

Menurut catatan Transfermarkt, Giroud mencatatkan 119 penampilan bersama Chelsea dan sukses mencetak 39 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 34 tahun itu juga mencatatkan prestasi apik bersama The Blues. Ia pernah meraih Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions. 

"Saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia. Kemenangan kami di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions sangat luar biasa," tambah Giroud.

Belum ada kabar kemana Giroud akan berlabuh. Namun banyak informasi menyebut, jika Giroud dikaitkan dengan klub asal Italia yakni, AC Milan. (Cr04)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler