Dituding Nilep Duit Penggemarnya, Aldy Maldini CJR :Longor 

Jumat, 16 Juli 2021 15:02 WIB

Share
Aldy Maldini (Instagram/@aldymldni)

"Langsung chat sama Aldy ya ka, bentar aldi mau chat," kata tim artis 21 tahun tersebut.

Dalam obrolannya, Aldy kemudian menunjukkan Insta Story yang diunggah Velicha mengenai artis yang nilep duit fans karena sepi job.

Tak terima mendapat tudingan seperti itu, diapun menyatakan tak butuh penggemar seperti Velicha. Lantas berlanjut menghina dan mengatakan akan membayar biaya listrik dan rumah Velicha.

Enggan berkomunikasi, Velicha akhirnya meminta bukti transfer pada Aldy.  Artis kelahiran Jakarta itu mengaku sudah mengirimkan uang namun tak mau memberikan bukti transfer. 

Jawabannya justru mencengangkan warganet. 

"Bisa Lo Check aja ga? Gak perduli ah," kata Aldy. 

"Longor, ckck lnt," katanya. 

Kejadian ini kemudian diunggah kembali oleh banyak akun gosip. Sikap Aldy pada penggemar ini membuat geram warganet. Terlebih kata longor yang tak sepantasnya diucapkan. 

"Beberapa temen gua ada yang kenal dia, temen gua ada yang dipinjem duit tapi enggak dibalikin, gadein jam tangan tapi ga ditebus akhirnya ke speak up juga ni orang," cerita salah satu warganet di kolom komentar.

"Pantes yang stand out di grupnya sampe sekarang cuma 1 orang, attitudenya ngaruh bos," timpal lainnya. 

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler