Dituding Nilep Duit Penggemarnya, Aldy Maldini CJR :Longor 

Jumat, 16 Juli 2021 15:02 WIB

Share
Aldy Maldini (Instagram/@aldymldni)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Aldy Maldini CJR terseret kasus penipuan dan tudingan melakukan kekerasan verbal terhadap penggemarnya. 

Kejadian bermula ketika seorang fans  komplain kepada tim Aldy Maldini mengenai jadwal event fan zoom meeting. Pasalnya menurut penggemar tersebut, acara yang diadakan oleh rekan Iqbal Ramadhan tersebut telah berkali-kali ditunda.

Penggemar dengan nama akun Instagram @velicha.tch ini kemudian meminta untuk pengembalian uang. Dia memilih untuk tak jadi ikut dalam event online yang di adakan oleh tim Aldy Maldini. 

Namun alih-alih berbicara baik-baik, pria yang akrab dikenal Aldy itu justru menghina penggemarnya dengan sebutan norak. 

Rupanya, si penggemar tak terima.  Tangkapan layar ucapan Aldy dibagikan ke Instagram.

"Karena Aldy udah berani ss akun Instagramku dan fans dikatain norak, cobaa yaa dinilai sendiri hak dan kewajiban yang seharusnya kalo zoom ini termasuk kerjaan harusnya bisa profesional," kata Velicha di Insta Story, dikutip Jumat (16/7/2021).

"Ga direfund gapapa sih sebenernya, soalnya kata Aldy cuma 100 ribu. Yang dipermasalahkan tanggung jawabnya, coba kalo langsng refund trus kan selesai masalahnya. Chat ku dan temenku itu bener-bener gak dibales," sambungnya. 

Rupanya tak sekali, Velicha mengaku mendapat banyak pesan langsung dari penggemar lain yang mengalami hal sama. 

"Mereka diem gak berani speak up karena mikirnya aldy lagi sibuk. Tapi tiap malem aja live live gitu. bahkan jam 3 subuh gitu kadang," tutur Velicha.  

Lebih lanjut, Velicha kemudian membagikan screenshot percakapan WhatsApp. Semula dia berbicara dengan tim hingga akhirnya diambil alih oleh Aldy Sendiri.

Halaman
1 2 3
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler