Begini Aksi Ironman dan Spiderman Hadang Warga di Pos Penyekatan 

Jumat, 16 Juli 2021 22:50 WIB

Share
Beberapa orang berkostum superhero turut beraksi dalam giat "Jumat Berkah" yang digelar Polres Metro Bekasi di Pos Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Diponegoro, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/7/2021) siang. (Ardhi Ridwansyah)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka merayakan Bhakti Bhayangkara, Polres Metro Bekasi gelar giat Jumat Berkah di Pos Penyekatan PPKM Darurat di  Jalan Diponegoro, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/7/2021) siang. 

"Kami dari pihak kepolisian bekerja sama dengan para relawan mengadakan kegiatan berbagi. Kita  bagikan makan siang dan masker kepada masyarakat yang melintas," ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono. 

Kala sejumlah anggota Polres Metro Bekasi serta relawan membagikan makanan dan masker untuk para pengendara yang melintas, terlihat beberapa orang mengenakan kostum superhero seperti Spider-Man dan Iron Man juga ikut serta dalam pembagian makanan itu.

"Ikon superhero ini digunakan agar masyarakat terutama yang anak-anak kecil itu tidak takut jika melihat keadaan ini. Kita juga ingin melakukan sesuatu yang berbeda," katanya. 

Argo pun mengatakan pihaknya melakukan penyekatan di lokasi tersebut guna membatasi kegiatan masyarakat yang diharapkan mampu menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi. 

"Kami tidak hanya melakukan penyekatan tetapi juga berbagi kepada masyarakat," ujarnya. 

Ia pun mengimbau pada warga untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah terkait PPKM Darurat. Selain itu juga warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar tak tertular virus Covid-19. 
(Ardhi Ridwansyah) 
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler