Terpapar Covid-19, 6 Nakes di Pandeglang Gugur 

Kamis, 15 Juli 2021 19:18 WIB

Share
Bupati Pandeglang Irna Narulita mengantarkan jenazah almarhum dr. Edwin Afrian ke rumah duka (Humas Pemkab Pandeglang)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID  - Keluarga besar Pemerintah Daerah Pandeglang berduka. dr. Edwin Afrian bin Achmad Salam, Kabid Penunjang RSUD Berkah Pandeglang berpulang ke Rahmatullah karena terpapar Covid-19. dr. Edwin meninggal dunia, bersama 5 Nakes lainnya yang juga terpapar Covid-19.

"Terima Kasih yang tak terhingga kepada para pahlawan kesehatan, dokter, bidan, perawat, relawan kesehatan dan tenaga medis lainnya. Semoga  letih dan pengabdianmu menjadi amal ibadah berupa pahala berlipat ganda dari Allah SWT," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita, Kamis (15/7/2021).

Dikatakan Irna, almarhum bersama dengan 5 Nakes lainnya merupakan pahlawan yang telah berjuang di garda terdepan selama penanganan Covid-19 di Pandeglang. 

"Semoga almarhumah husnul khotimah. Ancaman  Covid ini nyata, jangan sampai kita lengah terhadap protokol kesehatan. Ya  Robb, segera akhiri pandemi Covid19 ini, aamiin," ujarnya.

Kepada  509 orang para tenaga kesehatan yang terpapar Covid19, Irna mendoakan semoga bisa diberikan kekuatan dan kesembuhan. Sebab, menurutnya mereka memiliki risiko besar terpapar karena langsung kontak erat dengan pasien Covid-19. 

"Doa kami, semoga Allah SWT segera menyembuhkan dan memberi keselamatan. Amin  ya robbal a'lamin," pungkasnya.

(Kontributor Banten/Yusuf Permana)
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler