Sekda Tangsel: PPKM Darurat Diberlakukan untuk Keselamatan Kita Semua

Kamis, 15 Juli 2021 18:36 WIB

Share
Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Bambang Nurtjahtjo. (ist)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-- Masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darut penting dipatuhui semua pihak.

PPKM Darurat tersebut dibuat untuk keselamatan masyarakat dari pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Oleh karenanya, menurut Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo, kepatuhan terhadap PPKM Darurat itu sangat penting.

Demikian disampaikan Sekda saat menjelaskan sikap masyarakat dalam masa PPKM darurat di Tangsel. 

“Pemerintah Kota berharap seluruh elemen yang ada di wilayah mematuhi ketentuan yang ada dalam masa PPKM darurat yang berlaku mulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021 ini," ujarnya, Rabu (14/7/2021).

Bambang menyadari masih ada warga di daerah yang masih sering melanggar ketentuan PPKM baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi, sehingga terkesan ada istilah “kucing-kucingan".

"Kami berharap tidak ada yang melanggar. Yang Saya maksud di pernyataan Saya sebelumnya adalah bahwa semuanya harus memiliki kesamaan persepsi bahwa ketentuan yang ada harus dipatuhi. Jangan ada yang  secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan melanggar ketentuan PPKM darurat," jelasnya.

"PPKM Darurat diberlakukan untuk keselamatan kita semua," imbuh mantan Sekretaris BP2T Tangsel ini.

Disebutkannya, apabila ada yang melanggar PPKM darurat bahwa yang dapat terkena dampaknya bukan hanya yang bersangkutan, tapi juga orang lain yang bisa tertular.

Bambang menambahkan, Pemkot juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah dengan sadar mematuhi ketentuan PPKM Darurat. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler