Job Sepi, Bebizie Banting Stir Jualan Online

Kamis, 15 Juli 2021 15:07 WIB

Share
Bebizie (Instagram/@bebizie)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Bebizie alias Sari Sri Mulyati mengaku sudah setahun tak mendapat job off air lantaran terdampak Pandemi Covid-19.  
Pelantun lagu Nyamuk Malam itu mengungkapkan, biasanya dalam sebulan dia bisa meraup hasil kerja senilai Rp 300 juta. 

Maka setahun ini, artis berusia 38 tahun itu kehilangan pendapatan lebih dari Rp3 miliar.

"Dikali satu tahun udah berapa tuh. Itu minimal loh ya," ujar Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Di awal pandemi, Bebizie mengaku sempat terkejut akan perubahan pola hidup. Pendapatan yang jauh berkurang drastis membuatnya harus putar otak agar keuangannya tetap stabil.

Kendati demikian, dirinya tetap bersyukur dan berusaha pasrah menerima keadaan. Bebizie menyadari bahwa virus Covid-19 ini tidak hanya berdampak padanya, namun semua orang di seluruh dunia. 

"Jujur kita agak shok juga. Tapi  mau gimana ini kan nggak cuma di Indonesia. Tapi  ini adalah masalah dunia," terangnya. 

"Ya mungkin Tuhan lagi mau mengingatkan kita bahwa rasa syukur dan menjaga kesehatan itu penting. Jadi, ya sudah jalanin," imbuh Bebizie. 
Selama pandemi Covid-19 ini, Bebizie membuka keran pendapatan lain dengan menekuni bisnis online. 


Dia juga mendapat beberapa tawaran proyek dengan komisi yang lumayan. Sehingga bisa menutupi biaya kehidupan sehari-hari.  Menurutnya jika ada usaha, pasti ada jalan keluar untuk mendapatkan rejeki dan dia mempercayai hal tersebut.

"Alhamdulillah kan aku jualan sekarang. Terus  ada proyek-proyek. Yang saya bilang tadi Allah kasih rezeki dari mana saja," kata Bebizie. 

Bebizie mengaku mengurus barang dagangan partai besar.
“Itu  dapat komisi, lumayan buat ngebulin dapur," ungkapnya.

Halaman
1 2
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler