Camat dan Polsek Tajurhalang Gelar 2000 Vaksinasi Massal di Desa Tonjong & Citayam

Selasa, 13 Juli 2021 07:32 WIB

Share
Unsur tiga pilar Polsek Tajurhalang melakukan vaksinasi massal disambut antusias warga datang lebih pagi untuk dapat divaksin (Foto : Angga Pahlevi)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Kapolsek Tajur Halang Iptu Dwi Yulianto bekerjasama dengan Camat Tajurhalang Fikri Ihksan menggelar 2.000 vaksin massal untuk warga Desa Tonjong dan Citayam.

Dalam mengimplementasikan SK Bupati Bogor Nomor 443/355/Kpts/Per-UU/2021 Tanggal 2 Juli 2021 tentang pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar pra adaptasi kebiasan baru menuju masyarakat sehat, aman dan produktif melalui PPKM Darurat.  Polsek Tajurhalang bekerjasama dengan Kecamatan Tajurhalang menggelar vaksinasi massal.

"Sebanyak 2.000 vaksin ditargetkan dilaksanakan serentak di dua tempat Desa Tonjong dan Citayam," ujar Iptu Dwi Yulianto kepada Poskota.co.id usai kegiatan, Selasa (13/7/2021) pagi.

Mantan Kanit Binmas Polsek Pasar Minggu ini menuturkan masyarakat begitu antusias dalam melakukan vaksinasi di tengah pandemi Covid terus meningkat.

"Pelaksanaan vaksin dilakukan di halaman dan aula Kecamatan Tajurhalang. Dibagi menjadi dua season yaitu pukul 08.00 WIB sd 12.00 WIB untuk Desa Tonjong dan pukul 12.30 WIB sd 16.30 WIB warga Desa Citayam," ungkapnya.

Sedangkan untuk tenaga medis, Iptu Dwi mengandeng dokter dari Puskesmas Tajurhalang yaitu Dr. Frans, 12 Urkses dan 70 Nakes.

"Antusias warga yang mendaftar bahkan melebih kuota tetap kita tampung untuk vaksin selanjutnya. Selain itu kita harapkan seluruh warga Tajurhalang sudah divaksin dapat memiliki kekebalan imun sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. 
(Angga Pahlevi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler