Kejari Cilegon Buka Layanan Vaksinasi, 1.300 Orang Divaksin 

Senin, 12 Juli 2021 17:38 WIB

Share
Wakajati Banten Ricardo Sitinjak saat meninjau vaksinasi di Kejari Cilegon. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat di kantor Kejari Cilegon, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Sebanyak 1.300 orang divaksin. Proses vaksinasi dipantau secara langsung oleh Wakajati Banten Ricardo Sitinjak.

"Provinsi Banten inikan 1,6 juta penyerapan  yang diharapkan. Pada kesempatan hari ini Kejari Cilegon melakukan pencanangan yang insyaallah besok selesai itu 1.300. Nah, untuk kejaksaan di Banten ini baru Cilegon yg bisa mencapai 1300. Kejaksaan Tinggi dua hari lalu sudah melakukan tapi hanya 1.200," papar Ricardo Sitinjak kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Vaksinasi merupakan program pemerintah, presiden mencanangkan vaksinasi di seluruh Indonesia, namun event vaksinasi ini kita lakukan karena berkenaan dengan jelang Hari Bakti Adiyaksa yang ke 61, tanggal 22 Juli 2021 mendatang.

"Jadi, Jaksa Agung memerintahkan untuk bekerjasama dengan setiap dinas kesehatan seluruh Indonesia, kejaksaan pun peduli untuk kerjasama melakukan vaksinasi," ujarnya.

Kejati Banten berharap proses vaksinasi yang dilakukan bisa membantu pemerintah agar masyarakat cepat terlayani dan penyerapan vaksin itu dapat dilaksanakan dengan baik. (Rahmat Haryono)

Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler